Sandra Dewi Indonesia Movie Award 2008

Sandra Dewi semakin berkilau karirnya di dunia entertainment dengan berhasil menyabet gelar Pendatang Baru Ter Favourite di acara Indonesia Movie Award 2008 yg di selenggarakan 28 Maret 2008 di Jakarta Convention Centre.

Sandra Dewi dalam actingnya di film Quickie Express berhasil mengalahkan Sarah Sechan (Perempuan Punya Cerita), Susan Bachtiar(Perempuan Punya Cerita) dan Titi Sjuman(Mereka Bilang, Saya Monyet!) dalam nominasi artis pendatang baru terfavourite.

Kesusksesan ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi Sandra setelah sempat terimbas kasus foto bugil hasil rekayasa di internet.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berperan di film ini, Nia Dinata dan fans. Piala ini saya persembahkan khusus untuk fans. Ini merupakan pertama kalinya saya main film, pertama kali masuk nominasi dan pertama kali pula mendapatkan piala. Berarti dukungan terhadap saya cukup besar," tutur Sandra Dewi dalam acara sambutan di podium.

Dari awal sampai akhir, Sandra sama sekali tidak mengira dan tidak pernah berpikir akan terpilih dalam salah satu ajang festival film yang diakui oleh insan perfilman Indonesia. Ini mimpi yang menjadi nyata. "Dari awal saya tidak pernah berpikir, apalagi lainnya bagus-bagus dan nominatornya campur-campur. Rasanya luar biasa banget seperti mimpi. Ini impian saya dari kecil dan ini hasilnya," ujar Sandra berbinar.