Sandra Dewi - foto bugil di internet

Baru-baru ini beredar di internet sejumlah foto-foto Sandra dewi yg berpose bugil.

Sandra Dewi dengan santai menanggapi foto bugilnya yang beredar di internet karena memang ia tak pernah berpose seperti itu. Bintang sinetron 'Cinta Indah' tersebut pun memaafkan orang yang menyebarkan foto-foto itu.

“Mungkin orang iseng aja, pikirannya lagi ngeres. Aku maafin aja,” tutur Sandra ramah saat dihubungi detikhot melalui telepon Minggu (9/3/2008).

Sandra mengakui kalau wajah dalam foto itu memang dirinya. Namun tubuh yang bugil tersebut bukanlah badannya.

Menurut analisanya, foto wajahnya yang dimuat dalam foto tersebut diambil saat ia mengisi acara di mall Ciputra (Citraland-red), Jakarta Barat. Acara tersebut berlangsung belum lama ini. Ia menjadi bintang tamu untuk sebuah acara kecantikan kulit.

“Itu foto aslinya pas aku ngisi acara di Citraland. Aku pakai baju hijau, bandana putih. Itu di cropping, muka aku, tinggal cocokin aja, aku pas di Citraland pake bandana putih, inget banget,” jelasnya panjang lebar.

Gambar dibawah ini ketemu saat gue lagi coba jelajah di dunia maya , so bisa dipastikan berita yg beredar memang ga benar dan semuanya adalah foto hasil editan.